Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, May 15, 2010

K.A.M.U

kau cantik ..
kau bidadari tanpa sayap ..

jika aku bilang cinta ..
cinta mati selamanya ..
untukmu bukan karena fisikmu ..

seraut wajah cantik itu ..
bukan karena itu .. ..
seindah ragamu itu ..
bukan karena itu ..

tapi karena hati itu ..
yang kian lama kian bersinar ..
tak bisa kulihat namun bisa kurasa ..
begitu terang begitu murni ..
sangat indah ..
hingga hati hilang kendali ..
dan terpaksa aku jujur mengutara ..
"aku mencintaimu ... sangat mencintaimu ...."

mari hidup bersamaku ..
kau pasang senyuman terindah ..
bersikap seperti kau baik-baik saja ..
kau sembunyikan sakit ..
pendam rasa sedih ..
tak usah bersandiwara ..
aku benci kau yang terlalu tegar ..

meski waktu yang ada tak banyak..
bolehkan aku buatmu tertawa sekencang-kencangnya ..
aku ingin merasa berguna dalam hidupmu ..
aku mohon ..

tak percaya ..
kau harus pergi

Written By : Sella Anjani Putri [menggambarkan dirinya sendiri]..

0 comments: