Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, May 15, 2010

Aku Mengajarkan mu

aku mengajarkan mu tentang indah nya sebuah kehidupan..
lalu apakah kehidupan ku menjadi berarti untuk mu ??

aku mengajarkan mu tentang indahnya sebuah kesabaran..
lalu apakah kau tidak melihat kesabaran ku menunggu mu ??

aku mengajarkan mu tentang nikmat nya sebuah keikhlasan..
lalu apakah kau tidak merasakan keikhlasan ku saat kau berkata.. "aku memilih Dia" ??

aku mengajarkan mu untuk selalu berfikir yang baik..
lalu apakah kau melihat fikiran burukku saat aku mengajarkan mu ??

aku mengajarkan mu bagaimana menjadi seorang wanita yang taat..
lalu adakah keegoisanku agar kau selalu taat kepada ku ??

aku mengajarkan mu bagaimana cara mencintai diriku..
lalu masih adakah rasa cinta itu kini bersisa ??

kau tidaklah perlu untuk menjawab nya..

karena.. aku meskipun harus membunuh diriku.. akan tetap tegar berdiri pada ribuan bangkai sang waktu yang akan selalu mati di setiap helaan nafas ku..

tetap lah kau bersinar disana.. karena iringan cahaya angkasa akan selalu membuntuti kemilau indah hatimu..

0 comments: